Berbagi informasi untuk kecerdasan bersama

Kaledioskopku : Februari 2009 Minggu 1

01 Februari 2009 : Akhirnya jadi juga ke Game Zone.
Pagi ini bareng papa pergi ke Lippo Cikarang buat beli oli motor untuk Ninja RR. Olinya BM1 PC1300 yang 1000ml. Kata papa oli ini yang paling cocok buat Ninjanya??, sekalian mau beli pompa injak buat kalau2 perlu dirumah, lagian butuh juga buat mompa bola dek Gilang yang 3 buah yang pada kempes semua jadi kalau lagi main bola nggak bisa “mumbal”, kan nggak seru jadinya.

Sekitar jam 4 sore bareng mama sama dek Gilang pergi ke Game Zone di Ramayana Tambun, jaraknya dari rumah sih nggak jauh banget, sekitar 5 kilometeran.


Mallnya lumayan gede dan lengkap sih, ada pakaian, buat keperluan sehari2, toko buku juga termasuk gamezone buat main anak2 trus tiap awal bulan kayaknya selalu ada panggung nyanyi di depan mallnya, makanya selalu rame aja pengunjung kesana.

Sebenarnya emang udah direncanain sejak kemaren mau main kesini. Kebetulan emang dek Gilang belum pernah kesini makanya sekalian ngasih tau dia.
Sampe di sana ternyata emang lagi rame banget, trus nggak Cuma anak2 tapi juga banyak orang2 gedenya termasuk ibu2 dan bapak2 pada main di permainan yang ada (sebagian anaknya yang dibawa malah jadi penonton ….). Makanya jadi tambah rebutan kalau mau main di satu permainan. Tapi nggak apa2 malah tambah seru jadinya.

03 Februari 2009 : Stock beras abis? Ya …. Beli lagi dong.
Yups ….. sore ini mama ngasih tau ke papa kalo beras udah tinggal dikit lagi, tinggal buat sekali masak lagi sih katanya.
Makanya papa langsung ngajak beli beras ke toko dekat rumah. Ini toko langganan papa kalo untuk urusan beli beras, trus emang tokonya juga selalu rame sih …. , langgananannya emang banyak kali ya, harganya lebih “miring” gitu kata yang pada belanja disana. Maksudnya apa ya kok harga ada yang “miring” segala???.

Nggak pake tawar lagi (emang gak boleh ditawar kok …) berasnya langsung aja dinaikkin ke si BeAt. Papa langsung bayar ke kasirnya 100,000 ribu perak pas !!!.
Sampe di rumah, pas belum di masukkin ke rice box-nya sempat baca di tulisan yang ada dikarungnya ; Beras Slip Super – Cap Burung Hong – Jenis Sentra Ramos – 20 KG.

Mahal gak ya, tapi kata papa harganya sekarang udah naik, waktu beli sebelumnya hanya 98,000 rupiah. Tapi emang apa-apa udah pada naik semua sih katanya.

Tapi Alhamdullilah masih dikasih rezekiNYA bisa beli beras…. Amiinnnn.

05 Februari 2009 : Hore ….. sekolahku gratissss…!!!!!
Tu … kan bener!, tadi pas mau bayar SPP di sekolahan sama yang terima uang dibagian kasir dibilangin.

“Nggak usah bayar SPP sampai akhir tahun ya, soalnya kan kemarin dapat juara 1 dikelasnya”.

Allhamdullilah…!!!

Lumayan banget lho, jadi uangnya bisa buat yang lainnya. Buat apa ya???.
Waktu pulang naik jemputan sekalian bayar uang mobil jemputannya sama om Boy. Kalau yang ini mah nggak gratis, tetap bayar mau juara 1, juara 2 atau juara 40 sekalian. Pokoknya nggak ngaruh he … he ….

Bersambung …….

“Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s