Berbagi informasi untuk kecerdasan bersama

Kaledioskopku : Februari 2009 Minggu 2

11 Februari 2009 : Dek Gilang mulai pengen bawa sepeda di jalan gede

MULAI hari ini Dek Gilang tiap sore pengennya kalo makan sore sambil jalan-jalan bawa sepedanya. Trus maunya di jalan gede depan rumah yang merupakan jalan utama perumahan yang banyak banget lalu-lalang kendaraan.
Tapi ya itu, kalo udah pengennya dia ya…. Harus diikutin.
Tinggal mama yang pasti lebih repot nyuapin sambil jagain biar nggak nyelonong ke tengah jalan sepedanya, soalnya emang belum bisa bawa sepeda sih …

Kalo aku masih nerusin PR dari sekolah, yang nempelin gabus warna-warni ke kertas yang akhirnya jadi gambar seekor kumbang.
Besok khan harus dikumpulin, makanya harus jadi hari ini juga ya….


12 Februari 2009: Membesuk teman papa di RS
Waktu pulang kerja tadi papa bilang mo ngajak besuk temannya yang lagi dirawat di Rumah Sakit.
“ntar abis sholat Magrib aja ya…”
“itu lho di RS Karya Medika II Tambun, yang dekat rumah kontrakan kita dulu…,.” Kata papa.
“tapi dek Gilang nggak usah ikut, nanti malah nggak boleh masuk soalnya masih kecil, masih balita” lanjut papa.
“ya …….” Kataku, soalnya kalo pergi gak bareng si jagoan kecil ini rasanya kurang rame gitu. Tapi apa boleh baut, e……. maksudnya apa boleh buat, dari pada malah bikin repot disana ntar.

Abis magrib, langsung berangkat ke RS Karya Medika. Jaraknya sekita 7 kiloan dari rumah. Kami pernah tinggal dekat sama RS ini waktu masih ngontrak dulu, sebelum pindah ke rumah yang sekarang. Lama juga sih …., sempat sekolah TK disini juga namanya TK AL-Husna.

Nama teman papa Om Tarisman, waktu sampai disana dia baru selesai di operasi tulang bahu kanannya, kata papa tulangnya patah.
Lebih kurang ½ jam didalam, waktu besuknya ternyata udah abis, makanya kami juga harus sudah berada diluar lagi. Sekalian aja papa pamit untuk pulang ke Om Tarisman dan keluarganya yang nungguin di sana.

Semoga cepat sembuh ya om….., biar cepat balik kerumah dan kerja lagi.

“Pa, Om Tarisman kok masuk Rumah Sakit, emang kenapa?”
“Kecelakan motor, motornya ditabrak sama motor juga”
“oh, gitu …”
“Kapan, pa?”
“4 hari yang lalu sih, minggu malam” sahut papa.

Nggak terasa kami sampai lagi kerumah. Dek Gilang langsung senyum-senyum aja. Biasa nungguin oleh-olehnya …
Oh ya… tadi juga sempat mampir di Ramayana Cibitung buat beli meja tulis lipat (itu lho meja yang biasa dipakai anak-anak TK kalo lagi nulis sambil duduk dilantai). Kalo dirumah sih buat meja laptop biar bisa sambil duduk santai kalo lagi menggunakan laptopnya. Trus bisa di pindahin kemana-mana sesuka hati, mau di ruang tamu, di kamar, di teras atau mau didapur??? Pokoknya bisa kemana aja lah..
Nggak kayak meja belajar yang ada di kamar, bisanya ya Cuma disitu-situ aja (ya … iyalah… mejanyanya juga gede and berat, masak mau di pindah-pindahin segala. Gak ada kerjaan apa?, he.. he….).

13 Februari 2009: Mama beli LPG, soalnya kompornya udah gak bisa nyala…
“Bu, tolong dikirim gasnya ya, yang kecil aja ….” Kata mama di telpon ke tukang gas langanan kami.

10 menit kemudian gasnya datang dan langsung dipasangin. Bulan kemaren mama beli gas-nya pas tanggal 30.
Artinya untuk satu tabung LPG kecil habisnya nggak sampe setengah bulan dong ya.
Harganya masih tetap sama, 15,000 perak pertabung yang isinya 3 kg plus ongkos kirim.

14 Februari 2009 : Main di Kid Zone SGC
Ya… hari ini bareng mama, papa, Dek Gilang main ke SGC. Itu lho … Sentra Grosir Cikarang yang jaraknya dari rumah sekitar 6 kiloan. Jadi nggak terlalu jauh.
Letaknya di pusat kota Cikarang, trus mallnya juga lumayan gede dan rame.

Bersambung ….

“Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s