Berbagi informasi untuk kecerdasan bersama

Kaledioskopku : Februari 2009 Minggu 4

23 Februari 2009 : HAPPY BIRTHDAY MOM …

Hari ini adalah hari ulang tahun mama, makanya begitu bangun pagi langsung deh nyerbu mama, buat ngucapin ;

“Selamat Ulang Tahun mama, semoga Panjang Umur, sehat selalu dan banyak rizkinya…”

Seperti biasanya kalau untuk special day, mama selalu buatin nasi kuning special buatannya. Makanya hari ini juga ada nasi “kuning komplit”.
Papa juga hari ini beliin buanyak banget beli es krim berbagai rasa buat mama. Tapi ya… gitu, yang ulang tahun siapa yang rebutan es krimnya siapa???.
Mama Cuma senyum-senyum aja ngeliat perebutan es krimnya ..


Rencana mau acara makan diluar, gak jadi. Soalnya cuacanya masih belum mendukung untuk keluar rumah. Masih hujan terus, hari ini aja pagi udah gerimis trus sorenya malah ujan deras.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s