Berbagi informasi untuk kecerdasan bersama

Melihat Bahasa Tubuh Pria

SEKARANG jaman emansipasi, sudah waktunya bagi cewek buat melakukan hal apapun yang biasa dilakukan kaum cowok. Termasuk pedekate (BACA: pendekatan). Untuk melancarkan pedekate, otomatis kamu harus tau seluk-beluk gebetan. Mulai dari A sampai Z. Mulai dari apa yang dia suka, sampai memahami gesture tubuhnya. Eitz! Soal yang terakhir ini, kalau kamu salah mengartikan, bisa berabe jadinya. Makanya…simak baik-baik arti bahasa tubuh cowok di bawah ini yang sebenarnya mereka pun nggak pengen kamu tau.

BICARA KERAS.
Mungkin banyak kaum hawa menduga kalau cowok yang berbicara keras, menandakan bahwa dia kasar dan semaunya sendiri. Tapi ternyata, perilaku cowok yang seperti itu bukan karena dia tempramental lho! Tapi dia sedang mengalami krisis percaya diri, terutama saat ngobrol dengan lawan jenisnya. Di saat dia merasa kurang percaya diri, volume suaranya menjadi keras. Dan semua itu dilakukannya secara nggak sadar untuk menjadi pusat perhatian.


MENGUAP.
Kalau kamu sering menemui cowok ‘tukang nguap’, jangan buru-buru dijudge kalau dia sedang bosan atau capek. Ternyata, itu adalah tanda-tanda cowok yang sedang panik. Para ahli psikologi percaya kalau menguap sebenarnya merupakan sinyal alam bawah sadar manusia bahwa ada suatu masalah yang membuatnya nggak tenang alias galau. Atau bisa jadi, cowok yang sering menguap menandakan kalau dia sedang stress berat. So, kalau kamu nemuin cowok model ini, cepat-cepat deh cari topik yang bisa membuatnya nyaman.

MENGUSAP DAGU.
Wah, siap-siap melayang ke awan deh kalau lawan bicaramu sering mengusap dagu. Kenapa? Karena bukti menunjukkan cowok yang sering mengusap dagunya saat ngobrol, tandanya dia terpesona dengan apa yang kamu katakan.

MENGUSAP MATA.
Beda dengan yang ini.
Kalau ada cowok sering mengusap mata atau hidungnya, itu pertanda dia sedang berbohong. Jauh dalam hatinya, dia sebenarnya malu karena berdusta. Secara nggak sadar, dia mengedipkan matanya berkali-kali sebagai usaha untuk menutupi kebohongannya. Dan ini membuatnya sering mengusap mata.

KAKI BERGERAK-GERAK.
Biasanya cowok yang sering menggerak-gerakkan kakinya (salah satu atau keduanya), menandakan dia sedang berpikir keras. Kalau dia menggerakkan kakinya saat ngobrol sama

kamu, bisa jadi dia melamunkan hal lain dan nggak fokus dengan obrolan kalian.

MEMICINGKAN MATA.
Kalau cowok memicingkan mata di tengah obrolan kalian, itu artinya dia nggak ngerti dengan apa yang kamu katakan. Dia berharap kamu memperjelas maksud omonganmu, atau bisa juga dia sedang mencerna isi pembicaraanmu.

Sumber : Berbagai sumber bacaan.

“Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s