Berbagi informasi untuk kecerdasan bersama

Style Wanita yang Tidak Disukai Pria

SEBAGIAN wanita berfikir pakaian yang sexy dan menarik perhatian pria adalah baju yang terbuka. Tetapi itu salah besar karena tidak semua pria berfikir seperti itu, ada beberapa kriteria pria melihat seorang wanita sexy.

Sebagai wanita boleh saja memilih gaya berpakaian tetapi bukan sekedar untuk memanjakan diri atau memperkuat karakter pribadi.

Ada kalanya wanita selalu berfikir berlebihan untuk gaya berpakaian agar dilirik atau dipuji oleh pria. Memilih busana yang paling oke lalu merias wajahnya dengan mengikuti anjuran penata rias disalon.


Semua kegiatan itu semata-mata hanya ingin mendapatkan sebuah penampilan yang menebar pesona dan ujung-ujungnya ingin menarik perhatian kaum pria.

Memang kaum wanita paling suka di perhatikan dan dipuji oleh kaum pria. Dari semua itu banyak wanita salah pengertian soal penampilan. Beberapa wanita menghadiri pesta sengaja memilih gaun dengan memperlihatkan setengah dadanya dan pakaian yang ketat sehingga membentuk tubuhnya agar terlihat sexy dan mendapat pujian.

Tetapi apakah mereka sudah mencocokan dan menyesuaikan bentuk badannya sebelum mereka memilih gaun tersebut? Karena jika tidak menyesuaikan dengan postur tubuh kita yang ada akan menjadi terlihat aneh. Apa lagi dengan make-up yang tidak sesuai dengan warna kulit dan pakaian sehingga menjadi mencolok mata.

Karena konon katanya pria suka dengan wanita yang sexy sehingga mudah jatuh cinta, maka dari itu kaum wanita memilih pakaian yang sexy tanpa memperdulikan bentuk tubuh mereka agar dibilang sexy oleh kaum pria.

Ternyata sampai anda pulang dari pesta tak satupun pria melirik anda dan memuji. Rupanya banyak pria yang berfikir berkali-kali untuk memalingkan mukanya dan mendekati wanita bergaun terbuka yang tidak sesuai.

Dalam pandangan pria penampilan sexy itu justru datang dari gaya pakaian yang tidak disangka, enak dilihat, sesuai dengan postur tubuh. Karena kaum pria tidak suka dengan wanita perpakaian yang tidak sesuai dengan bentuk badannya, salah berpakaian disebuah acara, memakai baju tanpa lengan tetapi ketiaknya hitam.

Wanita yang berpakaian norak atau terlalu menarik perhatian sehingga aneh dilihat, baju yang serba tanggung, memakai baju terbuka dan terlalu vulgar tetapi tidak sesuai dengan tempat sehingga membuat pria menjadi terganggu.

Pakain sexy, gaun sexy bukan berarti sexy di mata pria. Semua itu tergantung kaum wanita memilih pakaian yang sesuai dan tidak berlebih. Oleh karena itu kenali dahulu bentuk tubuh kita dan sesuaikan gaun atau baju yang ingin anda pakai sehingga bisa menutupi kekurangan pada tubuh anda. Dengan begitu penampilan anda jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sumber : rmblitz.com

“Sopan – santun yang baik yang terdiri dari pengorbanan –pengorbanan kecil”.

6 responses

  1. junjung

    saya suka yang sederhana, namun tetap memiliki sisi seksi😀

    Maret 26, 2009 pukul 22:13

  2. levian

    thanks for dropping by at my place. nice flower!🙂

    Maret 27, 2009 pukul 14:49

  3. mieee

    seksi di mata pria itu seperti ap sih??

    April 10, 2009 pukul 01:40

    • pelangikejora

      @ miee ; thx ya udah mampir … seksi itu sebenarnya khan relatif ya, ada innert factor juga kali …

      April 11, 2009 pukul 09:19

  4. vee

    Mmm,, katanya siy seksi itu terbentuk sendiri karena inner beauty,,
    Dengan baju tertutup pun, bahkan menggunakan jilbab pun akan tetap terlihat seksi jika memang dia memiliki sesuatu yg tak membosankan utk di lihat oleh pria, misal gaya bicara sopan yang lembut, itupun bisa menjadi sisi seksi tersendiri.

    April 13, 2009 pukul 14:57

    • pelangikejora

      @ vee ; setuju banget vee … thx udah mampir ya. salam kenal …

      April 13, 2009 pukul 20:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s